Pedangdut Seruni Bahar Tuntut Permintaan Maaf Annisa Bahar


foto hot artis bdangdut seruni bahar|annisa bahar hot|dangdut bugil

Seruni Bahar Tuntut Permintaan Maaf Annisa Bahar-Menurut pengacara Seruni Bahar, Dani Saliswijaya, SH, MH, pedangdut Annisa Bahar telah melakukan tindakan tidak menyenangkan. Karenanya, pihaknya menuntut Annisa untuk meminta maaf.
foto hot artis bdangdut seruni bahar|annisa bahar hot|dangdut bugil|mp3 dangdut koplo

"Intinya minta maaf aja lah, Annisa Bahar kepada Seruni," kata sang pengacara di Mawar Cafe Menara Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (12/04).
Kasus ini berawal dari beberapa statement Annisa antara lain bahwa Seruni dianggap hanya mendompleng nama Bahar dan dibilang sebagai perebut suami orang. "Aku akan tergugah dan legowo kalau dia minta maaf sama saya," kata Seruni.

Ditambahkan Dani, atas perbuatan Annisa ini, Seruni sampai dikucilkan oleh keluarga besar Bahar.
"Jadi saya rasa apa yang dikatakan Annisa Bahar jadi perbuatan tidak menyenangkan, bahkan Seruni dikucilkan dari keluarga Bahar, karena memakai nama Bahar," lanjutnya.
Pengacara tersebut mengklarifikasi bahwa sebelum menikah dengan Seruni, Eko Bahar telah menduda. "Disebutkan (Annisa), bahwa Seruni merebut suami orang, padahal ketika menikahi Seruni, Eko Bahar sudah tidak punya istri sama sekali dia dalam keadaan duda dan sah," imbuhnya.

0 Response to "Pedangdut Seruni Bahar Tuntut Permintaan Maaf Annisa Bahar"

Post a Comment