Tina Talisa Melapor Dewan Pers

Tina Talisa


Tina Talisa Melapor Dewan Pers - Presenter cantik sekaligus News Anchor Tina Talisa mendatangi kantor Dewan Pers untuk melaporkan terkait pemeberitaan empat media nasional Harian Kompas, Rakyat Merdeka, Warta Kota,Berita Kota.
Kedatangan Tina didampingi oleh Pemimpin Redaksi Indosiar Nurjaman Muchtar. 

Tina Talisa yang mantan finalis Putri Indonesia itu melaporkan ke empat media itu atas pemberitaan dirinya yang diberitakan  adanya dugaan menerima aliran dana terkait korupsi ke rekening pribadi Tina dari seorang oknum anggota partai Demokrat. 

"Saya bermaksud mengadukan harian Kompas, Rakyat Merdeka, Berita Kota, dan Warta Kota atas pemberitaan yang mencemarkan nama baik saya," jelas Tina dalam surat pengaduannya kepada Ketua Dewan Pers, Bagir Manan (seperti yang dilansir kompas.com). 

Yang menjadi alasan Tina Talisa melapor Dewan Pers adalah tidak adanya konfirmasi terlebih dahulu kepada Tina. Tina Talisa merasa pemberitaan yang dimuat dalam Kompas edisi 28 Agustus 2012, Harian Rakyat Merdeka edisi 28 Agustus 2012, Berita Kota 29 Agustus 2012, dan Warta Kota edisi 29 Agustus 2012 mencoreng nama baiknya. 
Atas laporan host cantik Tina Talisa itu Dewan Pers memberi kesempatan kepada media itu untuk klarifikasi. Dewan Pers juga akan melakukan mediasi antara Tina dengan keempat Media itu.

0 Response to "Tina Talisa Melapor Dewan Pers"

Post a Comment