Sophia Latjuba Ganti Nama Menjadi Sophia Mueller

Foto Sophia Latjuba-Sophia Mueller

Sophia Latjuba membuat keputusan besar dalam hidupnya. Ia menanggalkan nama Latjuba, kemudian menggantinya dengan Mueller menjadi Sophia Mueller.
Nama Latjuba adlaha nama keluarga dari ayahnya Azzizurrahman Latjuba sedang Mueler merupakan nama yang selama ini melekat pada keluarga ibunya, Ana Müller.



Buka spoiler untuk foto yang lebih hot


Spoiler for Pic :
Foto Sophia Latjuba-Sophia Mueller


"Alasannya nomor satu, banyak terjadi perubahan di hidup saya. Jadi, tiba-tiba saja mimpi mengatakan harus ganti nama dan untuk menghormati keluarga ibu saya, nenek moyang keluarga ibu saya," ucapnya, Senin, (29/10/2012), dalam wawancara via video conference, di de Mingle Cafe, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Shopie yang telah bercerai dua kali sudah lama menggunakan nama Latjuba dalam hidupnya. Makanya, ia sekarang mengganti namanya itu menjadi Mueller sebagai bentuh penghormatan kepada keluarga ibunya. 

Penggantian nama itu rupanya dibarengi dengan perubahan yang terjadi dalam hidupnya, terutama di tahun 2012. Ia mengalami banyak cobaan. Mei 2012 lalu misalnya, ia telah resmi bercerai dengan suaminya, Michael Villareal. "Itu salah satu perubahan terbesar dalam hidup saya," ucapnya.

Sophie mengganti namanya tepat, pada 10 September 2012. Sebelumnya, ia mengaku sempat mengonsultasikan penggantian namanya tersebut kepada ahli astrologi. "Dia itu bagus sekali. Dan, saya percaya sekali kepada dia why not," ungkapnya.

0 Response to "Sophia Latjuba Ganti Nama Menjadi Sophia Mueller"

Post a Comment