Tampil di NET TV, Agnes Monica Ditemani Robot

foto hot agnes monica,upskirt,cameltoe
Agnes Monica

Tepat pukul 20.00, Agnezious sudah tak sabar menantikan penyanyi pujaannya Agnes Monica untuk tampil di atas panggung. Mereka terus meneriakkan namanya sampai akhirnya perempuan kelahiran 1 Juli 1986 ini muncul dari belakang panggung.


Tanpa banyak kata Agnes langsung menggebrak panggung Jakarta Hall Convention Center (JHCC) dengan lagu Muda (Le O Le O), yang membuat Agnezious mengikuti sang idola bernyanyi.

foto hto agnes monica,upskirt,cameltoe
Agnes Monica
Tak hanya sekali Agnes bernyanyi di acara Grand Launching NET TV, yang bersamaan dengan acara tersebut mulai mengudara. Agnes pun kembali tampil usai diselingi beberapa penyanyi lain dengan membawakan lagu Flying High.

Uniknya saat menyanyikan lagu tersebut, penari yang selalu menemani aksiya di atas panggung mengenakan pakaian robot. Yang mengagumkan, robot-robot tersebut tidaklah sedikit, lebih dari 20 robot berada di atas panggung.

Agnes pun tampil maksimal. Dalam setiap penampilannya, ia selalu terlihat berbeda. Ketika membawakan Shut Em Up, Agnes berganti kostum dengan menggunakan jaket dan celana pendek berwarna hitam. 



Paralyzed lagu terakhir yang dibawakan Agnes, para Agnezious yang tak puas dan ingin Agnes kembali bernyanyi, terus saja meneriaki "We want more," tatkala penyanyi pujaan hati mereka itu mengakhiri lagu tersebut.

0 Response to "Tampil di NET TV, Agnes Monica Ditemani Robot"

Post a Comment