Tolak Main Sinetron Maudy Koesnaedi Lebih Suka Teater


Foto Artis Maudy Koesnaedi

Tolak Main Sinetron Maudy Koesnaedi Lebih Suka Teater-Maudy Koesnaedi mulai dikenal publik berkat berperan dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan bersama Rano Karno yang melambungkan namanya. Lama tak terlihat di layar kaca sebagai pemain sinetron, Maudy kini lebih sibuk di belakang layar. Sejak tahun 2009, Maudy ketagihan memproduseri pentas teater dari Teater Abnon.

Foto Artis Maudy Koesnaedi

Maudy mantan None Jakarta tahun 1993 ini kini sedang memproduseri sebuah sandiwara Betawi dengan lakon Soekma Djaja bersama Teater Abnon yang dibentuknya. Pementasan akan berlangsung di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) pada 5-6 Juni 2013.

Ditemui usai jumpa pers pementasan Sandiwara Betawi Soekma Djaja yang didukung oleh Djarum Apresiasi Budaya, Maudy mengaku bisa menyalurkan rasa kangennya pada dunia akting dengan menjadi pemain atau produser di Teater Abnon.

Foto Artis Maudy Koesnaedi


"Kangen sih sama dunia akting. Tapi kan rasa kangen akting juga bisa disalurkan lewat teater. Dengan saya menjadi pemain atau produser di sini atau bincang-bincang soal teater sudah bisa menghilangkan rasa kangen pada dunia akting," ujarnya.


Ketika ditanya soal ketertarikannya kembali ke dunia akting sebagai pemain sinetron, Maudy dengan tegas menolaknya.

"Kalu iklan-iklan aja sih masih. Tapi kayanya kalau sinetron udah enggak deh. Soalnya waktunya ga bisa," tandas Maudy di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Jakarta Pusat, Rabu (27/3).

0 Response to "Tolak Main Sinetron Maudy Koesnaedi Lebih Suka Teater"

Post a Comment