Citra Kirana Artis Terfavorit PGA 2013 Kalahkan Agnes Monica

Foto Hot Citra Kirana|Foto Bugil Citra Kirana

Citra Kirana Artis Terfavorit PGA 2013 Kalahkan Agnes Monica-Citra Kirana berhasil memenangkan penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 sebagai aktris terfavorit. Citra berhasil mengalahkan nominasi lain seperti Nikita Willy, Agnes Monica, BCL dan Asmirandah. 


Foto Hot Citra Kirana|Foto Bugil Citra Kirana

"Senang banget. Aku bersyukur bisa dapat penghargaan ini. Sebenarnya semua orang harus optimis. Alhamdulillah senang, enggak pernah menyangka, aku bersyukur," tutur Citra saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (30/3/2013) malam dikutip dari okezone.com. 

Bintang sinetron "El Clasico" Tukang Bubur Naik Haji mengaku tidak banyak berharap bisa meraih PGA 2013. Artis seksi yang akrab dipanggil Ciki ini pun semakin termotivasi untuk mengarungi dunia enterteinment.

"Aku menang kalah itu biasa. Justru baru kemarin prepare, dadakan banget. Aku pinjam dari salah satu desainer. Piala ini buat orang tua aku mama papa. Yang jelas aku akan terus memberikan yang terbaik," tekad 
Citra Kirana.



0 Response to "Citra Kirana Artis Terfavorit PGA 2013 Kalahkan Agnes Monica"

Post a Comment