Cherrybelle Siapkan Penampilan Berbeda untuk di Album Baru

lirik lagu cherry belle|cherrybelle i'll be there for you |video cherrybelle|cherrybelle mp3|cherrybelle dilema|cherry belle beautiful|cherrybelle brand new day


Cherrybelle Siapkan Penampilan Berbeda untuk di Album Baru-Cherrybelle yang beranggotakan Gigi, Ryn, Kezia, Anisa, Steffy, Cherly, Angel, dan Christy saat inimencoba untuk mempertahankan eksistensi mereka di belantika industri musik Tanah Air. Salah usaha itu dengan meluncurkan album baru. 
ChiBi itu mengaku akan memberikan sesuatu yang berbeda di album terbaru mereka nanti. Seperti apa?

"Berbeda pastinya, ada konsep baru, masih rahasia. Kita mengusung banyak tema. Ada tujuh lagu, ada dua lagu untuk personel baru kita," ungkap salah satu personelnya, Felly saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Rabu (27/3/2013).
"Tetep colorful, tetep jadi Cherrybelle, tapi kita naik kelas," sambungnya.

Mereka rencananya akan merilis album baru itu pada April mendatang. Namun, judul album masih dirahasiakan.
"Judul albumnya lihat nanti aja deh, pokoknya kalian nggak akan nyangka deh kita aja nggak nyangka," tutur personel lainnya, Annisa.

Cherrybelle yang memiliki konsep fun teen girl, beranggotakan 9 orang wanita yang berusia sekitar 20-an tahun yang memiliki kemampuan menyanyi serta menari. Awal terbentuknya, Cherrybelle beranggotakan Gigi, Ryn, Devi, Wenda , Anisa, Cherly, Angel, dan Christy.
Namun pada April 2012 Devi dan Wenda hengkang. 
Lewat ajang pencarian bakat Cherrybelle Cari Chibi pada 8 Juni 2012, Kezia dan Steffy terpilih menjadi anggota baru.

0 Response to "Cherrybelle Siapkan Penampilan Berbeda untuk di Album Baru"

Post a Comment