Ini Cerita Pertemuan Lina Sama Kiwil


Ini Cerita Pertemuan Lina Sama Kiwil - Lina Marlina artis dangdut pendatang barutiba-tiba menjadi buah bibir dan menjadi berita hangat di media online.
Seperti dalam posting sebelumnya Kiwil menikah lagi dengan penyanyi dangdut bernama Lina Marlina.

Dari sumber detikcom yang saya baca, kerabat dekat Lina bernama Asya Parera  menceritakan kisah awal mula pertemuan Lina dengan Kiwil. 
Kiwil dan Lina ketemu ketika mereka sama-sama mengisi acara di suatu hajatan. Dari perkenalan itu rupanya hubungan dan konikasi keduanya semakin erat.

"Kalau kenalnya tujuh bulan ada acara hajatan di sana. Kiwil di sana juga mengisi lawakannya dan Lina yang nyanyi. Dari situ mereka kenal," cerita Asya saat dihubungi detikhot Jumat (29/3/2013). 


Berikut ini foto Kiwil dengan Lina Marlina yang diunggah okeh Lina lewat akun twitternya @marlinadesta.


Foto Perkawinan Kiwil Lina Larlina|Kiwil Punya istri baru



Setelah Kenal Kiwil Sikap Lina Marlina Mulai Berubah

Asya menuturkan, satu bulan setelah mengenal Kiwil sikap Lina berubah drastis. Padahal sebelumnya, Asya menilai Lina sebagai pribadi yang akrab dan ramah. Namun sejak 6 bulan lalu dirinya merasa sahabatnya itu menjadi seorang yang pendiam.

"Nah satu bulan dari situ Lina mulai berubah. Mungkin dari situ dia ke dukun Sukabumi kali," ungkap Asya. 

Asya terkejut dengan adanya berita pernikahan mereka apalagi dia juga memiliki hubungan baik dengan Kiwil.

"Dia (Lina) juga pernah cerita sih sama gue nanya tentang Kiwil 'gimana menurut lu beb (panggilan Lina kepada Asya) ya namanya juga pelawak ya begitu'. Gue juga enggak tahu kalau bakalan sampai seperti ini," terang Asya kerabat Lina Marlina.  


0 Response to "Ini Cerita Pertemuan Lina Sama Kiwil"

Post a Comment