Dapatkan Personil Baru, Foxy Girl Akan Ubah Image

Foto hot artis indonesia|Foxy Girl telanjang

Dapatkan Personil Baru, Foxy Girl Akan Ubah Image-Setelah ditinggal dua personilnya, kini girlband Foxy Girl telah menemukan dua personil pengganti bernama Moza dan Jeje. Dengan kehadiran dua personil ini, pentolan dari Foxy Girls, Jessie ingin mengubah image girlbandnya yang tadinya seksi kini ingin lebih menonjolkan karakter suara masing-masing personil.

"Yang mencolok sekali di karakter suara, kami akan ganti image dengan menonjolkan suara kami. Si Moza pernah ikut Asia Bagus,suaranya mirip Reza Artamevira lho," ujar Jessie saat ditemui di Margo City, Depok, Jawa Barat, Sabtu (13/4) malam.

Sementara itu, Moza dan Jeje merasa senang bisa bergabung dengan Jessie di Foxy Girls. Keduanya sebenarnya bukan orang baru di industri musik tanah air. Moza pernah membuat dua album single dan ikut Asia Bagus, sementara Jeje pernah bergabung di sebuah girlband.

"Sebelumnya aku punya dua album solo, tapi emang aku suka sesuatu yang baru juga. Trus waktu itu ada audisi untuk Foxy juga. Trus tes nyanyi dan koreo, dapet deh. Aku seneng bisa ikut di Foxy. Aku liat visi misinya bagus ke depannya, trus karakter suaranya aku suka, cukup menjual lah. Aku pernah ikut Asia Bagus, trus ikut misi kebudayaan ke Asia dan Eropa," jelas Moza.

"Dulu udah lama pengen masuk Foxy. Tapi ada pertimbangan lain. Nah suatu hari dapet panggilan untuk gabung di sini. Sebelumya aku itu girlband di Six Stars," timpal Jeje.
Jessie pun menjelaskan keluarnya dua personil lama Foxy. Diakui Jessie, dua personil tersebut sudah tidak ada kesamaan visi dan misi.
"Dua bulan lalu kurang lebih, udah ga satu visi dan misi susah untuk bersatu, mungkin ini yang terbaik buat mereka dan aku juga. Akhirnya aku terima mereka tapi lewat audisi," pungkas Jessie.

0 Response to "Dapatkan Personil Baru, Foxy Girl Akan Ubah Image"

Post a Comment