Nikita Mirzani Bantah Pacaran Dengan Hengky Kurniawan



foto nikita mirzani bugil terbaru|nijita mirzani telanjang|meqi nikita mirzani

Nikita Mirzani Bantah Pacaran Dengan Hengky Kurniawan-Nikita Mirzani belum lama dikabarkan dekat dengan pesinetron Hengky Kurniawan, namun sampai hari ini ibu satu anak itu masih menyangkal hal tersebut walaupun teman dari Hengky sendiri secara tidak langsung mengatakan kalau keduanya memiliki hubungan.
"Nggak tahu itu berita dari mana? Saya nggak pernah pacaran sama dia (Hengky)," jawab Nikita saat dihubungi kapanlagi.com Minggu (14/4).

Teman Hengky beberapa waktu lalu mengatakan kalau ternyata mantan suami Christy Jusung itu mempunyai hobi pijat plus-plus dikala memiliki waktu senggang. Namun Nikita enggan mengomentari hal tersebut.

"Kalau soal itu, saya tidak mau berkomentar banyak, itu masalah pribadi dari seorang Hengky sendiri yah. yang pasti tidak akan ada asap kalau tidak ada api," kata Nikita.
Bagi Nikita mempunya hoby seperti itu dikatakannya tidaklah bagus, hal tersebut karena bisa menimbulkan persepsi yang kurang baik di masyarakat. "Kalau pijit plus plus nggak bagus, karena dosa dan negatif, mending buat cowok kalau nafsuan ya nikah saja," pungkasnya.
Sumber

0 Response to "Nikita Mirzani Bantah Pacaran Dengan Hengky Kurniawan"

Post a Comment