Pamer Siluet Payudara Jadi Tren Hollywood

 
foto hot celebrity hollywood|artis hollywood bugil
Siluet puting payudara Rihanna
Pamer Siluet Payudara Jadi Tren Hollywood-Model asal Inggris, Rosie Huntington-Whiteley, menarik perhatian dunia pekan lalu ketika pergi ke salon di Hollywood, Amerika Serikat (AS). Artis 25 tahun itu mengenakan rok bermotif selutut dan atasan cokelat ketat bergaris yang memamerkan siluet puting payudaranya dengan sangat jelas.
Dan majalah fashion Grazia mengklaim bahwa memamerkan siluet puting payudara bisa menjadi salah satu trik gaya baru untuk musim semi/panas kali ini, seperti dilansir Dailymail.

Beberapa tren musim semi/musim panas paling signifikan adalah mengenakan pakaian tanpa bra dan memperlihatkan beberapa bagian tubuh. Bahkan, Dior yang busananya sering terlihat sangat anggun, sedikit nakal karena memperlihatkan tanda-tanda halus payudara.


Rosie bukan satu-satunya selebriti yang tidak mengenakan bra dalam berpakaian. Supermodel Kate Moss adalah penggemar besar tidak mengenakan bra ketika berpakaian sehari-hari.


Dan pada penghargaan Oscar pada Februari lalu, aktris Anne Hathaway mengenakan gaun Prada yang menginspirasi terciptanya akun Twitter, @HathawayNipples yang didedikasikan untuk dada pemenang kategori Aktris Pendukung Wanita Terbaik itu.

Sejak itu, bintang lainnya seperti model Miranda Kerr, penyanyi Nicole Scherzinger dan Rihanna mengikuti tren yang membiarkan siluet puting payudara mereka terlihat atau tidak mengenakan bra ketika di karpet merah.


Dan tampaknya tidak memakai bra adalah keputusan yang baik. Menurut penelitian terbaru, ilmuwan Prancis mengklaim bahwa memakai bra dapat membuat payudara lebih kendur. Penelitian terhadap wanita di Prancis selama 15 tahun ini berkesimpulan bahwa memakai bra tidak dapat mencegah payudara menjadi kendur atau meringankan nyeri punggung, seperti yang selama ini dikira.


Profesor Jean-Denis Rouillon dari Université de Besançon yang melakukan penelitian ini mengatakan, “Secara medis, fisiologis, anatomis - payudara tidak dapat menolak gaya gravitasi.”

Namun, ahli bra dari Rigby & Peller tetap yakin pada pendapat lama dan mengklaim, "Payudara Anda terdiri dari lemak dan jaringan, waktu ke waktu akan kehilangan elastisitas. Mengenakan bra setiap hari diketahui dapat membantu mencegah stretch mark dan kendur."
Sumber

0 Response to "Pamer Siluet Payudara Jadi Tren Hollywood"

Post a Comment