Trailer Film The Legend Of Trio Macan

video trio macan|trio macan 2000|lia trio macan|lagu trio macan terbaru|trio macan sakit hati|trio macan cicilalang|trio macan mp3|

Trailer Film The Legend Of Trio Macan-Akhirnya kesampaian juga mimpi Trio Macan untuk bisa main film layar lebar. Grup trio dangdut koplo asal Jawa Timur dengan anggota Lia Trio Macan, Chacha Trio Macan, Iva Trio Macan melakoni debut pertamanya di dunia perfilman dengan membintangi film The Legend Of Trio Macan.

The Legend Of Trio Macan film bergenre comedy drama disutradarai Billy Christian produksi Radikal Film. Trio Macan yang tenar dengan lagu Iwak Peyek ini ketiga personilnya tampil dengan mengenakan cheongsam merah.


Lagu trio macan terbaru yang berjudul Cicilalang yang sudah dibuat video klipnya dijadikan original soundtrack atau OST dalam Film The Legend Of Trio Macan tersebut.

Lia Trio Macan, Chacha Trio Macan, Iva Trio Macan menjadi tokoh utama dalam film tersebut. Selain Trio Macan film ini juga menmpilkan , Sam Brodie, Udin Penyok, Neni Anggraeni. Yang ngefans sama Trio Macan, film The Legend Of Trio Macan mulai diputar dibioskop 2 Mei mendatang.

Berikut Sinopsis Film The Legend Of Trio Macan

Iva terpaksa kabur bersama A Yang, kekasihnya karena dipaksa kawin dengan ketua perguruan maut bernama Bu Beng Chot. Alasannya tak lain karena ayah Iva berhutang banyak pada Bu Beng Chot. Rencana kabur Iva tak berjalan mulus karena mereka dihadang oleh murid-murid Bu Beng Chot. Keduanya tak mampu menandingi kehebatan kungfu A Liong, Kakak Tertua perguruan Bu Beng Chot yangdatang langsung dari Beijing.Iva tak tinggal diam, supaya rencananya bisa berhasil ia pun berlatih kungfu bersama 2 rekannya Lia dan Chacha. Mereka bertekad untuk kembali sebagai pendekar Trio Macan demi menyelamatkan ayah & kekasihnya yang ditawan. 


0 Response to "Trailer Film The Legend Of Trio Macan"

Post a Comment